5 Diet Makanan Sehat untuk Penderita Gastritis

Setelah sebelumnya kita mengulas seputar 5 Makanan yang Harus Dihindari Pasien Gastritis, kini saatnya membahas seputar diet makanan sehat untuk penderita gastritis yang bisa menjadi referensi dalam menunjang kesembuhan gastritisnya.

5 Diet Makanan Sehat untuk Penderita Gastritis

 

Mengkonsumsi Buah Pisang

Salah satu kategori makanan yg baik utk penderita maag merupakan bersama makan buah pisang, buah pisang ini nyata-nyatanya mengandung kalium yg fungsinya teramat baik utk menyeimbangkan kadar zat asam di dalam badan. Dgn mengonsumsi buah pisang ini, sehingga rasa perih terhadap lambung bakal teratasi bersama gampang. Mengonsumsi lah buah pisang ini sejumlah dua atau tiga buah dalam satu hri.

Makan Bubur Ayam

Bubur ayam nyatanya teramat baik jadi makanan kamu, diluar itu serta bubur ayam pula mampu mengenyangkan kamu. Maka tak butuh lagi buat konsumsi tipe makanan lain, bubur ayam ini diakui dapat mengatasi rasa sakit dibagian lambung. Oleh lantaran itu, kamu dapat konsumsi bubur ayam ini bersama teratur.



Jangan Sampai Lupa Kentang

Kentang yg sanggup kamu mengonsumsi ini yaitu kentang yg di rebus, kentang ini pula nyatanya sanggup memberikan resiko kenyang di perut, maka mampu meringankan kamu dalam mengatasi penyakit maag. Utk orang diet, kentang pula tidak jarang jadi menu makanannya.

Buah Pepaya

Buah pepaya ini nyata-nyatanya amat berkhasiat buat mengatasi masalah maag, diluar itu serta buah pepaya ini serta nyatanya bisa menunjang kamu dalam mengatasi masalah wasir atau ambeien. Konsumsilah buah pepaya yg telah matang ini tatkala sekian banyak hri, selanjutnya bila maag kamu telah sembuh, baru hentikan makan pepaya ini.

Jangan Sampai Makan Pedas

Seandainya telah tau terkena penyakit maag, sehingga sebaiknya janganlah konsumsi makanan pedas lagi, sebab ini bakal berbahaya buat lambung kamu. Biasakan utk makan makanan yg tak mengandung cabe atau sambal.

Semoga menu diet yang direkomendasikan ini benar-benar terbukti efektif menunjang kesembuhan gastritisnya. :)

0 Response to "5 Diet Makanan Sehat untuk Penderita Gastritis"

Posting Komentar

PROMO Minggu Ini ! Dapatkan 1 Sachet Teh Herbal GRATIS untuk Pembelian 3 Botol Jelly Gamat Gold-G (Berlaku Kelipatan) KLIK DISINI